Home » Metropolitan » Polsek Tambora Gelar Apel Pengamanan Malam Takbiran Bersama Tiga Pilar

Polsek Tambora Gelar Apel Pengamanan Malam Takbiran Bersama Tiga Pilar

 

Jakarta.Tamboraplus.com – Kepolisian Sektor Tambora Polres Metro Jakarta Barat melaksankan apel tiga pilar pengamanan malam takbiran Idul Fitri 2018.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh SH yang memimpin apel menyampaikan agar anggota selalu waspada di tempat tugasnya sesuai dengan sprin,karena momen ini akan digunakan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab dan berkoordinasi dng unsur 3 pilar.

Kepada Anggota dalam bertugas harus menjaga keselamatan pribadi, dengan menggunakan Body vest dan juga tidak boleh sendiri ,harus berdampingan (Buddy sistem).

Setelah apel anggota langsung ke Obyek ,sesuai dengan plotingnya masing masing dan perwira bertanggung jawab anggotanya.

Dan rekan rekan agar menghimbau dan menyampaikan pada warga yg pawai takbir keliling utk tertib dan tdk membunyikan kembang api.

Seluruh personil yag terlibat dalam pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuhtanggung jawab dan jangan meninggalkan tempat sebelum giat selesai.

Apel selesai, berjalan tertib dan lancar dan dilanjutkan dengan Buka puasa bersama, selanjutnya personil menempati ploting sesuai dengan sprint yang telah di tentukan.

Zaenal Abidin CH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*