Home » Metropolitan » SATPOL-PP TEWAS TERTABRAK KERETA API DI PELINTASAN KEDAUNG KALIANGKE

SATPOL-PP TEWAS TERTABRAK KERETA API DI PELINTASAN KEDAUNG KALIANGKE

Jakarta.Tamboraplus.com – Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat warna hitam B. 4561. BNV. Tertabrak Kereta Api Commuter Line jurusan Tangerang di pelintasan Rel KA Basmol Kedaung Kaliangke Kecamatan Cebgkareng Jakarta Barat. Kejadian sekitar pukul 09.00Wib. Korban bernama Budi Wiyono (51), tewas di tempat kejadian . Sabtu. (20/1/2018).

Menurut narasumber korban bernama Budi Wiyono Lahir Malang, 08-05-1966,Pekerjaan : Agt Sat Pol PP Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakaeta Barat. Indentitas korban : Jl. Kalianyar Rt.008/008 Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Menurur narasumber Korban sedang melintas lewat Rel Ka dari Kantor mau ke Basmol Kembangan utara Kec.kembangan Jakarta Barat, sewaktu sedang melintas yg kebetulan palang pintu Rel tidak bisa tertutup dan korban sudah diteriaki oleh petugas jaga rel dan korban kemungkinan tidak mendengar dan korban menyebrang pas ada kereta Commuter Line dari arah Stasiun Duri menuju ke Bandara Soetta dan korban tertabrak  dengan sepeda motornya hingga tewas.

Menurut keterangan  korban baru pindah tugas dari kelurahan Jembatan Besi pindah ke kelurahan Kapuk Muara penjaringan Jakarta Utara. untuk selanjutnya kirban ditangani laka lantas. Jakarta Barat. (Tp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*