Home » Pojok Tambora » Apel Pagi Dan Pemberian Penghargaan Kepada Personil Polsek Tambora Berprestasi

Apel Pagi Dan Pemberian Penghargaan Kepada Personil Polsek Tambora Berprestasi

Jakarta,Tamboraplus.com– Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat,Kompol H. Slamet, R, SH, MM memimpin pelaksanaan Apel Pagi  di Halaman Polsek Tambora, dengan di ikuti Waka Polsek Akp Kasranto. SE dan Para  Kanit,Panit,Kapolsubsektor,kasie serta oleh 59 (lima puluh sembilan) personil anggota Polsek Tambora, Senin Pukul 09.00 wib (08/01/2018).

Dalam kesempatan Pelaksanaan Apel Pagi tersebut Kapolsek  Tambora sekaligus memberikan Piagam Penghargaan dan wujud Apresiasi Pimpinan Polri, dengan pemberian Penghargaan dari Kapolres Metro Jakarta Barat kepada Personil Polsek Tambora kepada Personil Reskrim maupun Narkoba di antaranya Aiptu Ngurah Adyana, Aiptu Hartana, Daryana serta Aiptu Eko Prayitno yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi pada tahun 2014 dan Aiptu Dadang Daryana merupakan Personil Penyidik Reskrim dengan Pengungkapan Perkara (P 21) terbanyak pada tahun 2017.

Sambutan Kapolsek menyampaika Kepada Personil yang menrima penghargaan Kapolsek mengucapkan selamat kepada yang menerima penghargaan dan menyampaikan pada seluruh Peseta Apel untuk berlomba lomba dengan penugasan semaksimal dan ciptakan prestasi dan kemajuan serta inovasi yang baik.

Posko Taktis di dirikan di lokasi rawan gangguan kamtibmas dan rawan kemacetan, personil yang terlibat laksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Dalam waktu dekat persiapkan dalam rangka kunjungan kerja Kapolres Metro Jakarta Barat ke Polsek Polsek.

Selesai pelaksanaan Apel pagi di Halaman Polsek Tambora selanjutnya anggota melaksanakan kegiatan serta tugas sesuai fungsi masing-masing. (Red.TP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*