Home » Pojok Tambora » Satuan Reserse Narkoba Polres Jakbar Ungkap 1,3 Ton Ganja Jaringan Aceh

Satuan Reserse Narkoba Polres Jakbar Ungkap 1,3 Ton Ganja Jaringan Aceh

Jakarta,Tamboraplus.com- Polrestro Jakarta Barat dapat kado pergantian tahun yang luar biasa. Ya, Satuan Reserse Narkoba Polrestro Jakarta Barat berhasil mengungkap narkoba jenis daun ganja lintas provinsi Aceh – Jakarta di Pelabuhan Bakauheni, Lampung. Barang bukti yang didapatkan sampai berkarung-karung.

Pengungkapan besar ini bermula dari adanya informasi dari masyarakat tentang peredaran narkoba. Kemudian, tim melakukan surveilance ke Pelabuhan Bakauheni Lampung. Sesampainya didepan pelabuhan Bakauheni Lampung, anggota melihat sebuah mobil truck box sesuai dengan informasi yang didapat.

Tidak menunggu waktu lama, tim langsung bergerak cepat dengan memberhentikan dan melakukan penggeledahan terhadap mobil box tersebut. Benar saja, petugas menemukan narkoba jenis daun ganja sebanyak 1300 paket dengan berat 1,3 ton. Narkoba jenis ganja tersebut ditemukan pada tumpukan karung arang yang dimodifikasi dilapisi plat baja.

Saat dimintai keterangan, Kasat Narkoba Polrestro Jakarta Barat AKBP Suhermanto mengatakan, pihaknya masih dalam perjalanan kembali ke Jakarta.

“Kita masih dalam perjalanan. Nanti langsung kita rilis,” terang Suhermanto lewat pesan singkatnya.

(Red. Sumber Lampu Hijau)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*