Home » Kota Tua Jakarta » Postif Konsumsi Narkoba ’21 Orang Pengunjung Diskotek di Kota Tua Di Amankan Polusi

Postif Konsumsi Narkoba ’21 Orang Pengunjung Diskotek di Kota Tua Di Amankan Polusi

Jakarta melakukan pengecekan urine di tempat hiburan malam menjelang malam tahun baru. Hasilnya 21 orang diamankan karena positif mengonsumsi narkoba.

Operasi itu dilakukan oleh Bareskrim Polri, Reskrim Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, dan BNNP DKI Jakarta. Mereka mendatangi Diskotek Old City di Kawasan Kota Tua Jakarta, Tamansari, Jakarta Barat pada Minggu (31/12/2017) pukul 01.00 WIB.

Dalam operasi ini, tidak ditemukan narkoba di dalam diskotek. Polisi hanya melakukan tes urine pengunjung dan karyawan.

“Dari pengunjung tempat hiburan berjumlah kurang lebih 130 orang dan karyawan tempat hiburan setelah dilakukan pengecekan urine diamankan 21 orang yang posistif mengandung narkoba,” ucap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto, dalam keterangannya, Minggu (31/12/2017).

Polisi Cek Urin Pengunjung Diskotek di Kota Tua, 21 Orang Diamankan
Foto: Polisi dan BNNP DKI Jakarta melakukan pengecekan urin di tempat hiburan malam menjelang malam tahun baru. (Istimewa)
Orang yang terjaring razia kebanyakan perempuan. 12 perempuan dan 9 laki-laki diamankan ke BNNP Jakarta.

“Selanjutnya 21 pengunjung dengan hasil tes urine positif diamankan ke BNNP guna pemeriksaan lebih lanjut,” kata Suhermanto.

Suhermanto meminta kepada tempat hiburan malam maupun hotel agar tidak ada peredaran narkoba. Petugas berwajib tidak segan menindak jika diketahui ada peredaran narkoba saat peringatan malam tahun baru.

“Kita warning kepada mereka, jangan ada peredaran narkoba. Apalagi saat tahun baru ada korban sampai overdosis, akan kita tindak,” ujarnya. (Sum)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*