Home » Budaya » Anies – Sandi Memusatkan Kembali Perayaan Tahun Baru Di Sudirman

Anies – Sandi Memusatkan Kembali Perayaan Tahun Baru Di Sudirman

JAKARTA – Tahun Baruan Bersama Anies-Sandiaga
Saat ini, di bawah Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, perayaan tahun baru kembali dipusatkan di Sudirman hingga Thamrin. Kawasan Monas dibuka untuk publik dan pesta kembang api.

Anies-Sandiaga juga menggelar acara nikah massal pada pengujung 2017, yang digelar di Lapangan Parkir Jalan M.H. Thamrin 10.

“Melalui nikah massal ini, kami menginginkan agar setiap pasangan yang menikah memiliki kelengkapan surat atau administrasi oleh kantor urusan agama, bukan hanya melangsungkan pernikahan secara syariat,” kata Asisten Pemerintahan Sekda DKI Bambang Sugiyono.

Selain itu, beberapa panggung hiburan disediakan Pemprov DKI: Satu panggung utama di Bundaran HI (depan Hotel Mandarin Oriental), serta masing-masing panggung tambahan di Jalan Kebon Sirih (dekat Bank Mandiri Syariah), Jalan Wahid Hasyim (sekitar Gedung Jaya), dan Jalan M.H. Thamrin 10. Panggung hiburan dimulai pukul 19.00.

Pusat hiburan terletak di Bundaran HI, dan direncanakan tampil penyanyi dangdut Rhoma Irama serta band Soneta. Pemprov DKI juga menyelenggarakan bazar dan festival kuliner dari jaringan wirausaha OK OCE, salah satu program pengembangan ekonomi masyarakat yang diprakarsai oleh Sandiaga Uno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*