Home » Metropolitan » Kapolsek Tambora Perduli Dan Cepat Tanggap Menerima Aduan Dari Masyarakat

Kapolsek Tambora Perduli Dan Cepat Tanggap Menerima Aduan Dari Masyarakat

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat. Kompol.H.Slamet.R.SH.MM

Jakarta.Tamboraplus.com -Kapolsek Tambora. Polres Metro Jakarta Barat. Kompol H.Slamet.R.SH.MM patut di berikan acungan jempol atas kepedulian terhadap keluhan dan laporan warga Roa Malaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Minggu (31/12/2017).

Warga disekitar Rw 03 kelurahan Roa Malaka dikeluhkan dengan Lampu Penerangan Jalam Umum (‘PJU) di sepanjang Jalan Kopi dan Jalan Tiang Bendera 2 sudah dua hari, yaitu hari Jumat (29/12) sampai Sabtu (30/12) padam alias gelap gulita.

Dengan gelapnya di jalan tersebut warga khawatir berdampak pada gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), yang mana warga khawatir dengan gelapnya di Jalan Kopi dan Tiang Bendera 2.tersebut bisa dimanfaatkan oleh pelaku – pelaku kejahatan penodongan, atau perampasan kendaraan sepeda motor atau kejahatan lainya.

Tokoh masyarakat RW 03 kelurahan Roa Malaka Ibu Sherly kepada awak media dia mengatakan sudah melaporkan ke PLN tentang Lampu ‘PJU yang padam itu.

Media Tamboraplus.com langsung berikan kabar melalui seluler pada Kapolsek Tambora Kompol.H.Slamet.R.SH.MM dengan adanya keluhan warga Roa Malaka kekhawatiran gangguan ke amanan diJalan Kopi dampak dari Lampu ‘PJU yang sudah dua hari padam.

Kompol H.Slamet R.SH.MM langsung respon beliau mengatakan pada Tamboraplus.com “Kita hubungi PLN agar cepat nyala kembali. “kata Kompol.H.Slamet.R.

Sekitar lima belas menit kemudian Sabtu pukul 21 45 Wib Lampu ‘PJU di Jalan Kopi dan Jalan Tiang Bendera 2 menyala terang benderang warga merasa senang dan puas atas kepedulian Kapolsek Tambora bahkan warga di Jalan Tiang Bendera 2 dan warga pengusaha Rumah makan di Jalan Kopi mengucapkan terima kasih kepada beliau. (Red/Tp)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*