Home » Kriminal » ROA MALAKA RAWAN CURANMOR ‘3 MOTOR DI GONDOL MALING 1 DI TINGGAL DI JALAN KARENA MOGOK

ROA MALAKA RAWAN CURANMOR ‘3 MOTOR DI GONDOL MALING 1 DI TINGGAL DI JALAN KARENA MOGOK

Rumah Kost lokasi sepeda motor yang di bobol maling. (28/12/2017) foto Tamboraplus.com

Jakarta. Tamboraplus.com – Roa Malaka mulai  rawan alias tidak aman, satu malam di satu lokasi sekaligus  3 unit sepeda motor di gondol maling di rumah kost Jalan Tiang Bendera 2. Rt 05/Rw 03.Kelurahan Roa Malaka. Tambora Jakarta Barat satu unit di tinggal di jalan oleh pelaku karena motor tersebut mogok  2 unit amblas di gondol pelaku. Kamis. (28/12/2017)

Menurut korban kepada Tamboralus.com Tiga unit motor tersebut berada di dalam Rumah keadaan terkunci dan pintu rumahnya pun di gembok.setelah si pemilik (korban) bangun tidur melihat 3 motor tidak ada alias lungo gembok pintu Rumah sudah terbuka.

Satu motor di ketemukan tidak jauh dari lokasi kejadian di duga motor tersebut mogok lalu di tinggal oleh si pelaku. Jadi dari ketiga motor yang di curi pelaku dua unit yang amblas.

Dua unit sepeda motor yang amblas di gondol pelaku berpelat Nopol B  2107 AN milik Mustofa. Dan B 3990 KJQ. Milik Tjong Hai Mie, Namun Tamboraplus.com lupa menanyakan ketiga jenis motor tersebut yang di bobol maling tersebut.

Warga di sekitar lokasi kejadian berharap kepada Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat. Kompol H Slamet. R.SH.MM.warga meminta agar Binmas maupun Patroli untuk sering kali mengitari wilayah Jalan Tiang Bendera Raya.1 dan 2 wilayah RW 03 Kelurahan Roa Malaka. karena wilayah Tiang Bendera sudah mulai rawan curanmor. “kata warga. (Tp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*