Home » Metropolitan » Tempat Hiburan Malam Alexis Yang di Tutup ‘Kembali Diperiksa Disparbud ” Ada Apa…?

Tempat Hiburan Malam Alexis Yang di Tutup ‘Kembali Diperiksa Disparbud ” Ada Apa…?

JAKARTA  – Tempat hiburan malam Alexis di Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara, periksa petugas Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta, Selasa (26/12) dinihari.

Pengecekan yang dilakukan untuk memastikan izin yang digunakan sesuai dengan yang diajukan setelah berganti nama menjadi Fourplay.

Kasie Hiburan dan Rekreasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Ujang Supandi mengatakan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihaknya tak ada pelanggaran yang ditemukan. “Tempat hiburan Fourplay telah mengantongi izin Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP),” katanya, Selasa (26/12).

periksa
Menurutnya, terdapat empat lembar izin yang dikeluarkan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) DKI hingga membuat tempat hiburan ini beroperasi kembali. Izin tersebut untuk karaoke, bar, restoran dan musik hidup. “Semua izin yang diajukan lengkap, kami juga tak menemukan pelanggaran didalamnya,” ujar Supandi.

Ditambahkan Supandi, saat bernama Alexis, izin awalnya sudah habis bulan Juli lalu, dan tak dilakukan perpanjangan. Namun sejak Juni lalu, pihak pengelola sudah mengajukan izin baru dengan nama Foreplay dan keluar tanda terima pada Oktober. “Izin itu sendiri terbit pada Agustus lalu, dan saat ini masih sesuai ketentuannya,” tambahnya.

Supandi menyebut, awalnya pihak pengelola Foreplay awalnya mengajukan enam izin agar tempat usahanya bisa berjalan. Namun pihaknua hanya bersedia mengeluarkan empat yang diterima. “Sedangkan dua lainnya, yakni untuk spa dan hotel, paska dibekukan Pemprov DKI, hingga kini tidak bisa diperpanjang,” ungkapnya. (Sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*