Home » Jabodetabek » Satu Tewas ‘Bentrok Pemuda Jatibening Vs Kelender

Satu Tewas ‘Bentrok Pemuda Jatibening Vs Kelender

Ilustrasi

Bekasi. Tamboraplus.com – Bentrok antar kelompok pemuda kembali terjadi. Bentrokan kali ini antara pemuda asal Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, dengan kelompok pemuda asal Kelender, Jakarta Timur.

Peristiwa ini terjadi, pada Minggu (24/12) dini hari, atas kejadian tersebut satu orang meninggal dunia bernama Muhamad Rizki Aditya (17) di lokasi lokasi kejadian di Jalan Swadaya, Kampung Cibening RT 01/14, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondok Gede.

Kasat Reskrim Polres Metropolitan Bekasi Kota AKBP Dedy Supriyadi mengatakan “Korban dari kelompok Jatibening alami luka bacokan di bagian punggung,” kata AKBP Dedy Supriyadi, Senin (25/12).

Ia menjelaskan, motif tawuran terjadi karena kelompok tersangka ingin balas dendam. Sebab, sepekan sebelumnya, kelompok tersangka berjumlah enam orang diserang kelompok lain di lokasi kejadian. BS, salah satu dari kelompok tersangka mengalami luka bacok di lengannya.

“Kelompok tersangka beranggapan bahwa yang menyerang dari kelompok Jatibening yang biasa nongkrong di lokasi kejadian,” ujar dia. Dedy (Red/sum)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*