Home » Jabodetabek » KALAU ADA PREMAN LAPORIN SAYA. “UJAR KAPOLRESTRO BEKASI KOTA

KALAU ADA PREMAN LAPORIN SAYA. “UJAR KAPOLRESTRO BEKASI KOTA

BEKASI – Kalau ada premanisme di sini, laporkan ke saya,” ujar Kombes Indarto, Kapolrestro Bekasi Kota, kepada calon penumpang di Terminal Induk Bekasi, pada Jumat (22/12).

Kapolres juga menegaskan untuk mengamankan acara Natal dan Tahun Baru 2018, pihaknya menurunkan 1.300 anggota dari berbagai satuan.

“Kami sudah siapkan untuk memberi rasa aman bagi masyarakat yang merayakan,” ujar Indarto. Karenanya semua bentuk gangguan yang menjurus gangguan Kamtibmas akan ditindak.

Kapolrestro, bersama Rahmat Effendi, Walikota Bekasi, Dandim Kolonel Inf Wawan Kusnendar dan sejumlah pejabat utama Polres, meninjau sejumlah pasar dan terminal serta lokasi pemberangkaan penumpang.

Kunjungan itu sebagai antisipasi melonjaknya harga kebutuhan pokok di pasar tradisional. Di loaksi pasar, para anggota Muspida itu berdialog dengan sejumlah pedagang dan pembeli, mereka rata-rata engeluhkan naiknya telur ayam dan minyak goreng.

Kapolrestro, mengatakan pihaknya sudah melakukan operasi pasar sebagai upaya menekan lonjakan harga kebutuhan pokok, dengan cara menjual sembako murah di polsek-polsek.

Sedang di Terminal Bekasi Kota Stasiun Kreta Api Bekasi Timur, melihat lonjakan penumpang jelang hari libur.

Selain ke lokasi publik, rombongan juga meninjau kondisi Gereja Katolik Anoldus Jansen, salah satu gereja terbesar di Bekasi kota guna memastikan keamanan menjelang perayaan Natal 2017.
“Kita sudah floting berdasarkan kerawanannya, beberapa gereja besar kita sudah periksa keamananya. Berdasarkan intelejen saya kegiatan agama di Bekasi Kota aman terkendali,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*