Home » Pojok Tambora » Rapat Koordinasi Pengamanan Natal 2017 Dan Tahun Baru 2018 Wilayah Kecamatan JakartaBarat

Rapat Koordinasi Pengamanan Natal 2017 Dan Tahun Baru 2018 Wilayah Kecamatan JakartaBarat

Jakarta,Tamboraplus.com– Kapolsek Tambora Kompol H, S, SH, MM bersama 3 Pilar Kecamatan Tambora di wakili Kasie Pem Sujoko dan Koramil Tambora yang di wakili Pelda Sukadi,  menjelang pelaksanaan Pengamanan kegiatan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, mengadakan pertemuan dan sulahturahmi bersama Pokdar Kamtibmas/Citra Bhayangkara Kecamatan Tambora serta  Ormas di wlayah Kecamatan Tambora Jakarta Barat,  Kamis  Pukul 10. 30 Wib (21/12/2017).

Rapat Kordinasi di hadiri Wakapolsek Tambora Akp Kasranto, SE, Kanit Intelkam Akp Rikbens Pasaribu, SH, Knait Binmas Akp Sutamso Widodo, SH,  Kanit Sabhara Iptu Edi Mulyono, Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Jajaran Polsek Tambora   Anggota Pokdar Kamtibmas dan Ormas sejumlah 71 orang di wilayah kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Dalam hal ini Kapolsek Tambora bersama unsur 3 Pilar Tambora memaparkan sistem dan pola dalam pengamanan Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 serta kerawanan ancaman gangguan kamtibmas yang kemungkinan akan terjadi.

Terakhir Kapolsek Tambora bersama 3 Pilar dan Pokdar Kamtibmas serta Ormas bersama dan berkesepakatan dalam rangka upaya dalam pengamanan Natal dan Tahun baru,  serta berupaya menciptakan situasi wilayah Kecamatan Tambora yang tertib, aman dan kondusif.

Kegiatan pertemuan dan sulahturahmi 3 Pilar bersama Pokdar Kamtibmas/Citra Bhayangkara Kecamatan Tambora selesai di tutup dengan ramah tamah dan berfoto besama. (Red.TP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*