Home » Pojok Tambora » BINMAS DURI SELATAN BERTA’ZIAH DALAM RANGKA BERIKAN MOTIFASI KEPADA WARGA YANG BERDUKA.

BINMAS DURI SELATAN BERTA’ZIAH DALAM RANGKA BERIKAN MOTIFASI KEPADA WARGA YANG BERDUKA.

Jakarta,Tamboraplus.com– Personel Unit Binmas Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Aipda Suyatno selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Selatan melaksanakan kunjungan Ta’Ziah  kepada warga  yang mengalami kedukaan, bertempat di  Gg. Gerindo V Kampung Duri Dalam RT. 008/005 No. 24 Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Kamis  (21/12/2017).

Adapun yang meninggal adalah seorang laki-laki atas nama alm. Udin Ajiji bin Muchdi, tutup usia 81 tahun,   meninggal dunia karena sakit yang sudah menahun, pada hari Kamis  sore di rumah kediamannya.

Binmas atas nama Pribadi dan atas nama Kedinasan mengucapkan turut berbelasungkawa  atas kedukaan tersebut.   disampaikan oleh Binmas kepada adik kandungnya atas nama Mahyudin saat pelaksanaan ta’ziah.

Tujuan utama dari  melaksanakan kegiatan ini adalah  untuk memberikan memotifasi kepada keluarga Warga yang berduka, sekaligus untuk manfaatkan waktu  bersilaturahmi dan berbincang dengan beberapa Warga Masyarakat dan warga setempat yang juga datang melayat di tempat tersebut. (Red.TP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*