Home » Hukum » Member Sekali Datang ke Diskotek MG Tubagus Angke Jakbar Harus Punya Banyak Uang

Member Sekali Datang ke Diskotek MG Tubagus Angke Jakbar Harus Punya Banyak Uang

Jakarta – BNNP DKI Jakarta mengatakan seorang member harus punya banyak uang saat datang ke Diskotek MG, Tubagus Angke, Jakarta Barat. Mereka rata-rata menghabiskan sekitar Rp 5-10 juta dalam sekali kunjungannya.

“Pada saat dia berada di situ, dia harus royal, dia harus jor-joran. Rp 5-10 juta (uang yang dihabiskan),” kata Kepala Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, AKBP Maria Sorlury, saat dimintai konfirmasi, Senin (18/12/2017).

Maria mengatakan seorang member juga harus terlihat royal saat berada di diskotek. Mereka mesti bersikap layaknya seorang bos.

“Beli seperti minuman, makanan, dia bawa banyak teman dan dia harus seperti bos,” ujarnya.

Sementara itu, Maria juga menjelaskan seseorang yang ingin menjadi member Diskotek MG harus melalui perantara. Dia harus dipromosikan oleh member sebelumnya.

“Harus orang tertentu yang sudah ceritanya orang pertama mendapat member, maka dia yang promosikan baru mau masuk. Jadi nggak bisa masuk begitu saja. Harus ada yang bawa,” jelasnya.

Diskotek MG digerebek oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Minggu (17/12) dini hari. Diskotek ini disinyalir sebagai tempat peredaran narkoba. Di dalam diskotek ditemukan pabrik narkoba jenis sabu cair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*