Home » Hukum » Diskotek MG Di Jalan Tb Angke Jakbar ‘Di Gerebek Tim BNN

Diskotek MG Di Jalan Tb Angke Jakbar ‘Di Gerebek Tim BNN

Kondisi diskotek MG Club Internasional, Senin (18/12/2017). Diskotik ini digrebek oleh BNN karena terdapat pabrik narkotika di lantai 4 (18/12/2017)

 

JAKARTA – Dua tahun, Diskotek MG Internasional Club di Jalan Tubagus Angke, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, memproduksi cairan narkoba ‘Sabu Liquid’ di lantai 2 dan 4.

Tim Badan Narkotika Nasional (BNN) yang menggerebek di diskotek berlantai empat itu, langsung ditanggapi Linda Enriany, selaku Kepala Suku Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Jakarta Barat.

Sebelum MG Internasional Club digerebek oleh BNN, Minggu (17/12/2017), Linda akui apabila pihaknya terus melakukan pengawasan sesuai dengan aturan.

Namun, pengawasannya ketika itu tak berjalan baik, lantaran pihak security di diskotek tersebut tak kooperatif.

“Kami bukannya tak mengawasi. Kami, selalu melakukan pengawasan. Hanya saja, memang pihak security disana (MG Internasional Club), seringkali mengusir petugas kami. Benar, tidak kooperatif. Tapi, kami tidak bisa memaksakan (memeriksa) ke dalam untuk mengecek. Kami lakukan sesuai dengan aturan,” kata Linda saat dikonfirmasi Warta Kota, Senin (18/12/2017).

Linda membantah, jika selama dua tahun MG Internasional Club memprduksikan sabu liquid pihaknya disebut-sebut telah kebobolan dalam pengawasan.

Dikatakannya ketika mengetahui adanya laboratorium atau pabrik pengolahan produksi sabu liquid di MG Internasional Club tersebut pihaknya saat itu langsung koordinasi dengan instansi terkait.

“Kami langsung koordinasi Disparbud DKI dan langsung koordinasi juga dengan instansi dari Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) DKI, dan kemarin, oleh Satpol PP juga sudah menyegel dan menutup diskotek itu,” paparnya kembali (Red/ Sum)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*