Home » Pojok Tambora » Binmas Jembatan Besi Monitoring Giat Posyandu Dalam Rangka Vaksinasi Difteri

Binmas Jembatan Besi Monitoring Giat Posyandu Dalam Rangka Vaksinasi Difteri

Jakarta, Tamboraplus.com– binmas kelurahan jembatan besi Aiptu Agus hidayat Personil Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan sambang dan monitoring Posyandu di Pos Sekretaris RW 06 Jln Gg Bidan Rt 03 Rw 06 kelurahan jembatan besi kecamatan Tambora Jakarta Barat, Senin (18/12/2017).

Binmas melaksanakan pemantauan giat Pos Yandu dalam rangka Vaksinasi Difteri di wilayah Rw 06  yang di lasnakan oleh puskesmas jembatan besi di bawah pimpinan dr Herlina beserta 4 personil yang disertakan. Sambil berbincang binmas menanyakan jumlah anak yang di target vaksinasi hari ini jumlah 120 anak yang meliputi 14 Rt di jajaran Rw 06.Dengan sasaran anak anak yang berusia 1 tahun s/ d 19 tahun..

Program ini khusus dari kementrian kesehatan dengan bekerja sama dengan  dinas kesehatan DKI yang di distribusikan oleh puskesmas setempat Sampai dengan saat ini giat sedang berlangsung situasi aman dan kondusif Antrian warga cukup tertib pemanggilan disesuaikan dengan nomor urut antrian. (red.TP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*