Home » Jabodetabek » Polisi Akan Tetapkan Tersangka Keributan FBR vs Ambon di Bekasi Jawa Barat

Polisi Akan Tetapkan Tersangka Keributan FBR vs Ambon di Bekasi Jawa Barat

BEKASI – Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota Kombes Indarto mengatakan, penyidik telah memeriksa 17 orang terkait kasus pertikaian di depan Perumahan Tytyan Indah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Sabtu (17/12) dini hari. Dalam keributan itu satu orang tewas, dan tiga luka-luka.

“Hari ini kami akan gelar perkara untuk menentukan tersangkanya,” kata Indarto saat dikonfirmasi merdeka.com, Minggu (17/12).
Ia mengatakan, 17 orang yang masih berstatus sebagai saksi tersebut kini masih diperiksa intensif oleh penyidik. Menurut dia, tersangka ditetapkan jika ada kecocokan bukti-bukti di lapangan yang didapatkan penyidik.

“Yang dapat ditetapkan sebagai tersangka akan langsung ditahan, yang tidak bisa langsung dilepaskan,” kata Indarto.
Indarto menambahkan, sejauh ini pertikaian antara kelompok organisasi masyarakat dan kelompok warga dari Indonesia Timur yang bermukim di Perumahan Tytyan Indah karena salah paham. Sebelumnya, permasalahan kecil yang terjadi di Pasar Seroja, Bekasi Utara.
“Keributan yang terjadi di depan Perumahan Tytyan Indah ini tidak tahu apa-apa,” kata dia.

Liem Em Sam (39)tewas dihujami senjata tajam ketika terjadi keributan antar dua kelompok di depan Perumahan Tytyan Indah, Bekasi Utara. Korban merupakan anggota dari kelompok ormas di wilayah setempat.

Selain itu, ada tiga lain dari kelompok ormas luka-luka. Antara lain, Sugiarto (35) dikeroyok oleh sekelompok pemuda dari Indonesia Timur di Pasar Seroja ketika hendak mendamaikan permasalahan. Sedangkan, Noval Adam (20) dan Deni (34) masing-masing terluka akibat lemparan batu ketika keributan di depan Perumahan Tytyan Indah.(Red/mc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*