Home » News » Personil Polsek Tambora, Pengamanan Kunjungan Wagub DKI Jakarta

Personil Polsek Tambora, Pengamanan Kunjungan Wagub DKI Jakarta

 Jakarta, Tamboraplus.com-  Aiptu Cecep Supriadi Bhabinkamtibmas kelurahan Angke bersama Pawas Ipda Suparsono di Lokasi di Mesjid Al’Mubarokah dan RTH RPTRA Kali Jodo Jl.Tb.Angke Rt.06 Rw.10 Kel.Angke Perbatasan wilayah Tanjung Duren dan Tambora Jakarta Barat, Sabtu 16 Desember 2017 jam 14.45 Wib.

Personil Polsek Tambora bergabung Camat Tambora Bp.Djahrudin SE Msi, tiga pilar Kel Angke Lurah M Dirham Syah, Bimas dan Babinsa Serda Rodanih. Mendampingi Wagub DKI Jakarta Bp.Sandiaga S Uno yang menghadiri acara pestival makanan onde onde.

Dalam acara Penyelenggaran acara Koko Cici prov DKI Jakarta dengan Ketua Cici Koko Maya Mauren sebagai duta sosial parawisata jakarta dan melestarikan budaya Tionghoa yang berdiri th 2002,acara perayaan hari onde sdh masuk th ke 09 sekaligus dalam rangka menyambut peringatan hari ibu.

Tujun diselenggarakannya pestival onde onde yaitu untuk melestarikan budaya tionghoa kususnya makanan onde,acara tersebut menfambil tema ondeternal love (cinta kasih abadi) kegiatannya sambutan sambutan, membuat peta Indonesia dari onde, tari betawi dari katar penjaringan, sealam kegiatan berlangsung aman dan kondusif.(red.tp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*