Home » Metropolitan » TIM PEMBURU PREMAN DI POLRESTRO JAKBAR TELAH TIBA

TIM PEMBURU PREMAN DI POLRESTRO JAKBAR TELAH TIBA

JAKARTA – Tim pemburu preman kembali dihidupkan Polrestro Jakarta Barat (Jakbar). Tim ini akan menyisir sejumlah wilayah Jakarta Barat untuk mengamankan para preman jalanan.

Kapolrestro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi, mengatakan, tim ini hadir untuk memastikan tidak ada tempat bagi premanisme di wilayah Jakarta Barat. “Tentunya kami akan mengintensifkan kasus-kasus premanisme ini, harus dilanjutkan ke persidangan, di luar pembinaan juga,” ujar Kombes Hengki, Kamis (14/12/2017).

Sebenarnya, saat menjadi Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Hengki sudah membentuk tim pemburu preman, tepatnya pada 2013 lalu. Tim ini mampu menekan angka kriminalitas jalanan lantaran menciduk sejumlah preman besar. Salah satu yang tersohor hasil kerja tim saat itu adalah mengamankan Hercules.

Tapi belakangan taji tim pemburu pereman seakan melempem. Karenanya, begitu menjabat Kapolrestro Jakarta Barat sejak Jumat (8/12/2017) lalu, Hengki langsung meminta Tim Eagle lebih mengintensifkan razia preman. Sebab pemberantasan premanisme merupakan bagian dari program prioritas Kapolri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*