Home » Nasional » EMANG NYATANYA KATA ORANG-ORANG ENAKAN JAMAN ORDE BARU “UJAR TITIEK SOEHARTO

EMANG NYATANYA KATA ORANG-ORANG ENAKAN JAMAN ORDE BARU “UJAR TITIEK SOEHARTO

Titiek Soeharto bersama Anies-Sandi memberi salam tiga jari

JAKARTA – Politisi Partai Golkar, Siti Hediati Hariyadi Soeharto, meyakini bahwa partainya akan segera menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Pasalnya kata dia, hal tersebut merupakan keinginan semua kader yang ada di dalam partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Saya rasa pasti akan ke Munalsub, karena ini sudah keinginan dari semua orang,” ujarnya di Gedung DPR RI Jakarta, Rabu (5/12).

Wanita yang akrab disapa Titiek ini menjelaskan, saat dilaksanakan Munaslub itulah dirinya akan maju sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) Golkar untuk menggantikan Setya Novanto yang telah ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus korupsi mega proyek Kartu Tanda Penduduk berbasis elektronik (KTP-el).

Dalam hal ini, Titiek meyakini bahwa keinginan baiknya untuk menyelamatkan partai keluarganya itu akan diridhoi oleh Tuhan.

“Namanya juga usaha ya. Insyaallah niat saya baik, saya percaya orang yang niatnya baik Allah akan berikan jalan,” ungkapnya.

Titiek juga tidak mempersoalkan seandainya Partai Golkar disebut sebagai partai Orde Baru apabila dirinya nantinya yang terpilih sebagai ketua umum untuk menggantikan Setya Novanto.

“Ya terserah yang mau nilai bagaimana, emang nyatanya orang-orang enakan zaman orde baru kan,” pungkasnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*